kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Langkah BRI Life Tingkatkan Kualitas Layanan


Sabtu, 27 Mei 2023 / 20:39 WIB
 Ini Langkah BRI Life Tingkatkan Kualitas Layanan
ILUSTRASI. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah, diantaranya melalui peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia.  

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan, komitmen tersebut diwujudkan dalam kegiatan bertajuk "Service Office Refreshment Training" yang diikuti oleh para pekerja yang bertugas di lini layanan dari seluruh kantor layanan BRI Life di Indonesia.  

"Kami menyadari bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan,  oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis," kata Yossie dia dalam keterangan resminya, Sabtu (27/5).

Yossie bilang, selain terus membekali para pekerjanya dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan khususnya di bidang layanan,  upaya peningkatan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital juga terus dilakukan perseroan.

BRI Life, kata dia, mengadopsi pengalaman, teknologi serta digitalisasi dari perusahaan induknya yakni PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), sehingga  menjadi kekuatan dalam meningkatkan layanan.

Yossie menambahkan, BRI Life ke depan akan dikembangkan teknologi untuk menganalisa profil nasabah dari master data sehingga saat berinteraksi dengan nasabah yang membutuhkan layanan secara langsung.

"Para pekerja yang bertugas di lini Layanan telah memiliki informasi yang cukup dan akurat sehingga secara cepat dan tepat dapat  memberikan bantuan yang dibutuhkan." pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga sosialisasi fast claim khusus untuk nasabah asuransi syariah. Untuk jenis klaim tertentu, BRI Life bisa melayani klaim on boarding dengan dokumen lengkap dimana penyelesaiannya hanya butuh waktu 60 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×