kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,20   -0,70   -0.08%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Jangkau pasar, Pegadaian gandeng Investree


Kamis, 06 Mei 2021 / 16:57 WIB
Jangkau pasar, Pegadaian gandeng Investree


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian menggandeng PT Investree Radhika Jaya untuk penyediaan layanan produk, sosialisasi produk dan pembentukan agen Pegadaian.

Selain itu, kerjasama juga berfokus pada penyediaan fasilitas promo, kemudahan akses pengajuan kredit dan mendapatkan fasilitas autodebet pembiayaan kendaraan roda dua dan empat. 

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian Damar Latri Setiawan dengan CEO Investree Adrian A. Gunadi di Kantor Pusat Pegadaian, Kamis (6/5).

Damar berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan engagement karyawan dan mitra Investree untuk bisa menggunakan produk serta layanan yang disediakan oleh Pegadaian. Sebelumnya kedua perusahaan telah bekerjasama dalam penyediaan digital lending. 

"Kali ini merupakan Kerjasama lanjutan mengenai pemanfaatan produk dan layanan agen bagi Investree sehingga produk dan layanan Pegadaian dapat dimanfaatkan oleh mitra serta karyawan Investree," kata dia, hari ini. 

Bagi Pegadaian, kerjasama ini akan memperluas target pasar dan jangkauan nasabah. Sedangkan bagi Investree, akan membantu meningkatkan penjualan dan meningkatkan engagement masyarakat melalui program penawaran atau pemberian diskon.

Baca Juga: Pemain fintech dompet digital giat berekspansi ke bisnis pembiayaan

Adrian pun menyebut, sinergi yang dilakukan antara Investree dengan Pegadaian untuk mendukung program retensi, yang akan membantu meningkatkan engagement karyawan perusahaan.

Melalui kerjasama tersebut, diharapkan bisa terus meningkatkan bentuk kerja sama lainnya serta berkolaborasi melengkapi produk dan kebutuhan segmentasi di masing-masing institusi.

“Kerjasama Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk mendukung engagement karyawan maupun mitra Investree. Investree adalah sebuah fintech lending platform pionir di Indonesia, kami akan terus kolaborasi dan menciptakan sinergi antara fintech dengan lembaga jasa keuangan lainnya,” ujar Adrian

Hingga saat ini tercatat lebih dari 900 perusahaan yang telah bersinergi dengan Pegadaian, diantaranya BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, dan instansi lain. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan sehingga mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian.

 

Selanjutnya: Hingga kuartal I 2021, total pembiayaan syariah Investree capai Rp 384,8 miliar

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

[X]
×