kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Joel Hogarth kini pimpin Reliance Group


Rabu, 10 Oktober 2018 / 23:13 WIB
Joel Hogarth kini pimpin Reliance Group
ILUSTRASI. Reliance Securities Tbk (RELI)


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pucuk pimpinan PT Reliance Capital Management (RCM) resmi berganti. Posisi Anton Budidjaja sebagai Direktur Utama RCM, digantikan oleh Joel Hogarth. Alhasil, Joel memegang tampuk kepemimpinan di Reliance Group sebagai Group CEO.

Untuk diketahui, Joel Hogarth berprofesi sebagai pengacara andal dalam bidang Private Equity, M&A dan Financing di firma hukum terkemuka seperti White and Case, O’Melveny & Myers (berasosiasi dengan Tumbuan & Partners), dan Ashurst (berasosiasi dengan Oentoeng Suria and Partners) hingga 2016.

Setelah itu ia beralih profesi ke bidang finansial di Borrelli Walsh sebagai Direktur periode 2016 hingga awal 2018.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penunjukan sebagai Direktur Utama RCM (Group CEO), induk perusahaan Reliance Group. Harapannya RCM akan mampu bersinergi dan bersaing dalam menghadapi pasar Indonesia, dan sebagai induk perusahaan Reliance Group mampu mendukung kinerja bisnis unit dalam meraih target 50 juta nasabah di tahun 2020,” ucap Joel, Rabu (10/10).

Acara lepas-sambut yang dihadiri direksi, mengambil tema Review, Reflect, ReThink. Memiliki arti untuk meninjau kinerja, kemudian melakukan refleksi pada kesuksesan yang didapat dan peluang yang hendak dicapai, lalu menciptakan gagasan dan perencanaan ke depan untuk pertumbuhan bisnis.

“Diharapkan seluruh bisnis unit Reliance Group semakin selaras satu dengan yang lain,” ucap Anton Budidjaja.

Joel Hogarth, di hadapan para direksi dan karyawan, juga mempresentasikan tugas dan tanggung jawabnya secara singkat dengan tujuan memberikan nilai lebih bagi Reliance Group secara jangka panjang melalui kegiatan promosi dan eksekusi visi dan misi dari perusahaan.

Anton sendiri mengucapkan terima kasih kepada Joel Hogarth atas kesediaannya menjadi Group CEO bagi PT Reliance Capital Management.

Ia berharap Joel mampu membawa Reliance Group menjadi perusahaan jasa keuangan kelas dunia yang memiliki standard kerja yang berkualitas dan nilai integritas yang tinggi. (Sanusi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bos Reliance Group yang Baru Optimistis Mampu Raih 50 Juta Nasabah Pada 2020,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×