kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Kerek bisnis konsumer, Bank MNC rilis aplikasi KPR


Rabu, 24 Mei 2017 / 12:44 WIB
Kerek bisnis konsumer, Bank MNC rilis aplikasi KPR


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk (Bank MNC) mengincar pengembangan bisnis segmen retail dan konsumer. Oleh karena itu, bank berkode saham BABP ini meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan re-launch kredit pemilikan rumah (KPR) muda, Rabu (24/5).

Budy Setiawan, Consumer Lending Business Head Bank MNC mengatakan, aplikasi Punyarumah bertujuan mempermudah nasabah dalam memiliki properti.

"Sementara, KPR Muda menyasar generasi muda dengan jangka panjang kredit sampai dengan 30 tahun," ujar Budy dalam keterangan resmi, Rabu (24/5).

Benny Purnomo, Direktur Utama Bank MNC mengatakan. portofolio KPR MNC meningkat lebih dari 40% dalam dua tahun terakhir. Dengan peluncuran produk baru ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja terutama segmen kredit dan konsumer.

Hingga kini, Bank MNC memiliki empat produk konsumer yaitu KPR, Kartu Kredit, Multi Finance, dan Employee Benefit.

Dari sisi KPR, MNC Bank memberikan porsi sebesar Rp1,2 triliun atau sekitar 27% dari kredit sektor konsumer.

Per akhir 2016, Bank MNC menyalurkan kredit sebesar Rp7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Bank MNC telah meluncurkan dua aplikasi, yakni punyakartu dan punyacelengan. Punyakartu merupakan aplikasi untuk kartu kredit dan punyacelengan merupakan aplikasi tabungan yang bertujuan memberikan pemahan keuangan kepada anak sejak dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×