kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,71   -11,32   -1.32%
  • EMAS943.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.29%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Tugu Insurance akan beri dukungan asuransi pada 10.000 outlet Pertashop


Jumat, 25 Juni 2021 / 10:56 WIB
Tugu Insurance akan beri dukungan asuransi pada 10.000 outlet Pertashop
ILUSTRASI. Petugas mengisi BBM jenis Pertamax ke sepeda motor di Pertashop. ANTARAFOTO/Basri Marzuki/rwa.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) akan memberikan dukungan asuransi terhadap 10,000 outlet Pertashop yang telah ditargetkan PT Pertamina  (Persero) di tahun 2021. Dalam hal ini, Pertamina memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berwirausaha mandiri melalui kepemilikan outlet Pertashop

Asal tahu saja, Pertashop merupakan outlet penjualan produk – produk Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

Tugu Insurance menyebut siap memberikan perlindungan kepada para pemilik Pertashop terhadap aset-aset yang dimilikinya. Seperti SPBU, Pertashop dinilai juga rentan terhadap terjadinya resiko, sehingga perlindungan utama yang dapat diberikan adalah terhadap risiko kebakaran yang dapat diperluas pada risiko bencana alam, kerusuhan, kecelakaan diri untuk tertanggung maupun pegawai hingga pencurian yang terjadi di Pertashop.

Baca Juga: Tingkatkan layanan, Tugu Insurance Syariah gandeng LinkAja

“Tugu Insurance siap mendukung program pembangunan Pertashop di setiap desa dengan menyediakan akses cepat dan nyaman untuk perlindungan aset – aset Pertashop. Kemudahan ini dapat dirasakan melalui Aplikasi MyPertamina. Transaksi pembelian perlindungan ini dapat selesai hanya dengan 3 langkah mudah saja” ujar Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance dalam keterangan resminya, Jumat (25/6).

Pada tahun ini, Pertamina melalui program One Village One Outlet (OVOO) menargetkan 10.000 Pertashop di tahun 2021 untuk mempercepat penetrasi pendistribusian BBM yang merata.  Hingga Mei 202, sudah ada sekitar 2.100 Pertashop yang tersebar di beberapa provinsi.

Selanjutnya: Asuransi Rangka Kapal Lepas Jangkar, Saat Premi Industri Asuransi Umum Masih Turun

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×