kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Bank Banten dorong digitalisasi dan transformasi perusahaan


Kamis, 29 Juli 2021 / 12:14 WIB
Bank Banten dorong digitalisasi dan transformasi perusahaan
ILUSTRASI. Suasana pelayanan nasabah di kantor Bank Banten. KONTAN/Muradi/2017/05/31

Reporter: Amanda Christabel | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk, atau Bank Banten, tengah mendorong upaya transformasi dan digitalisasi perusahaan. Sejalan dengan hal ini, Bank Banten tengah berkomitmen untuk menjadi penggerak pembangunan di wilayah Banten.

“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. Saya berharap kita bersama-sama bisa termotivasi untuk menjadikan Bank Banten sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten,” ujar Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Kamis (29/7).

Perseroan berkesempatan untuk melakukan silaturahmi ke berbagai pemimpin dan tokoh di Banten. Antara lain Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Mulyadi Jayabaya (Ketua Kadin Lebak) dan Sekda Kabupaten Lebak, Walikota Cilegon, serta Achmad Dimyati Natakusumah (Legislator asal Pandeglang).

Baca Juga: Bank Banten ambil alih piutang BJB Rp 557 miliar

Serangkaian kegiatan yang digelar pada momentum HUT Ke-5 Bank Banten meliputi program CSR pembagian masker dan hand sanitizer, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Banten yang dilaksanakan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK), revitalisasi tempat wudhu di Masjid Banten Lama, pemasangan iklan bersama, serta acara puncak virtual ceremony yang menjadi ajang pengenalan rencana rebranding Bank Banten yang melingkupi logo, jingle dan tagline.

Pada virtual ceremony tersebut, perseroan mengenalkan berbagai produk internal, meliputi Koperasi Karyawan, Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine, dan Jawara Digimagz. Selain itu Bank Banten menghadirkan Tabungan Jawara Bisnis, Program Jawara DEPO, Program Tabungan Jawara Pasti serta program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK).

Selanjutnya: Bank BJB catat penurunan NPL pada semester I-2021, ini penopangnya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×