kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,38   -5,13   -0.56%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Raya Salurkan Pinang Dana Talangan Rp 6,2 Triliun Melalui Agen BRILink


Senin, 02 Oktober 2023 / 12:15 WIB
Bank Raya Salurkan Pinang Dana Talangan Rp 6,2 Triliun Melalui Agen BRILink
ILUSTRASI. Bank Raya salurkan Pinang Dana Talangan Rp 6,2 triliun melalui 24.000 Agen BRILink hingga Agustus 2023./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/05/01/2023.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (Bank Raya) terus memperkuat fundamendal bisnis digitalnya dengan fokus pada sejumlah area strategis serta mempererat sinergi dengan ekosistem BRI Group.

Bank Raya mencatat sampai dengan Agustus 2023, Pinang Dana Talangan telah menjangkau lebih dari 24.000 Agen BRILink, dengan total penyaluran mencapai Rp 6,2 triliun.  

Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan sebagai digital attacker dari BRI Group, prioritas Bank Raya adalah memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Baca Juga: Bank Raya Catat Rasio Permodalan Aman Terjaga di Posisi 46,64%

Bank Raya memiliki competitive advantage untuk menjangkau masyarakat Indonesia secara lebih luas melalui jaringan yang dimiliki oleh BRI. Salah satunya adalah dengan menggarap peluang pertumbuhan usaha Agen BRILink melalui produk Pinang Dana Talangan dan Pinang Performa Pro.

"Sehingga ke depannya nasabah dapat terus terhubung dan terdukung dengan layanan produk dan jasa perbankan yang lebih luas untuk peningkatan produktivitas dan  perluasan usahanya," kata Ida Bagus dalam pernyataan resminya, Senin (2/10).

Lebih lanjut Ida Bagus menyampaikan model bisnis pinjaman digital Bank Raya adalah merangkul para pelaku usaha  dengan memberikan kemudahan akses plafond pinjaman yang lebih besar menyesuaikan dengan tingkatan keagenan/usaha mereka. 

Baca Juga: Berebut Sumber Dana Murah, Ini Sejumlah Strategi Bank-Bank Mini

Saat ini Agen BRILink dapat mengakses pinjaman Pinang Dana Talangan hingga Rp50 juta melalui aplikasi Brilink Mobile yang dimiliki agen. Hal ini merupakan salah satu strategi untuk loyalty customer untuk mendapatkan kenaikan limit pinjaman yang dilihat dari jumlah dan volume transaksinya sebagai Agen BRILink.

Lebih jauh, Agen BRILink juga dapat menikmati fasilitas pinjaman usaha produktif di Bank Raya melalui Pinang Performa Pro. Pinang Performa Pro menyasar pertumbuhan usaha yang lebih besar dengan plafon pinjaman hingga Rp 500 juta. Proses pengajuan, akad kredit, dan pencairan dapat dilakukan tanpa harus ke kantor cabang, dan waktu pencairan yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×