kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS926.000 -0,32%
  • RD.SAHAM 0.35%
  • RD.CAMPURAN 0.29%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

FWD Insurance luncurkan unitlink dengan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun


Jumat, 22 Oktober 2021 / 00:02 WIB
FWD Insurance luncurkan unitlink dengan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun
ILUSTRASI. Produk FWD Treasury Armor Link adalah adalah produk asuransi unitlink yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) menggandeng Commonwealth Bank Indonesia untuk meluncurkan produk unit link terbarunya yakni FWD Treasury Armor Link.

Produk FWD Treasury Armor Link adalah adalah produk asuransi unitlink yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun. Nasabah bisa membeli polis ini saat berusia 18 tahun, dan untuk tertanggung berusia 30 hari-70 tahun dengan uang pertanggungan minimum 5x premi dasar berkala tahunan.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Ade Bungsu mengatakan, produk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia.

Baca Juga: FWD Akan IPO di Amerika, Oyo Siap Gelar IPO di Mumbai

"Produk unitlink ini dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan kepada keluarga secara penuh jika meninggal dunia, dan di saat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan," jelas Ade, Kamis (21/10).

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi.

Premi yang ditawarkan dari produk ini yaitu, premi dasar dengan minimum Rp 36 juta/tahun. Selain itu, premi top-up berkala minimum Rp 1,2 juta per tahun, dan premi top-up tunggal minimum Rp 1 juta per transaksi.

Baca Juga: Perusahaan asuransi jiwa ini memberikan perlindungan kepada nasabah akibat Covid-19

"Nasabah bisa mengajukan klaim dengan cara mendownload aplikasi FWD Max lalu melakukan registrasi dengan mengisi data diri dan nomor polis," kata Ade.

Menurut Ade, pandemi ini telah membuat pihaknya sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, pihaknya memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.

“Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link," tandas Ade.

Baca Juga: FWD Insurance bersama Halodoc berikan kemudahan akses konsultasi medis via FWD MAX

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×