kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mudik Nyaman dan Aman dengan Asuransi Kendaraan dari BRI Insurance


Minggu, 31 Maret 2024 / 11:07 WIB
Mudik Nyaman dan Aman dengan Asuransi Kendaraan dari BRI Insurance
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Hari raya Idulfitri akan tiba sebentar lagi. Bagi Anda yang berencana mudik, tentu sudah mulai mempersiapkan kebutuhannya sejak sekarang.

Jika Anda menggunakan mobil pribadi untuk mudik ke kampung halaman, penting untuk mengecek keamanan dan kesiapan kendaraan menempuh perjalanan jarak jauh. Di antaranya, pastikan kondisi tekanan udara di ban sudah sesuai. Selain itu, periksa kondisi rem mobil. Tak ketinggalan, ganti oli dan air radiator agar mobil dapat beroperasi dengan baik.

Untuk mengantisipasi keadaan tidak terduga di perjalanan, lengkapi perlindungan mobil Anda dengan asuransi kendaraan. Anda bisa memilih salah satu di antara tiga jenis asuransi kendaraan, yaitu all risk, total loss only (TLO), dan comprehensive.

Asuransi all risk menjamin risiko kerugian secara keseluruhan baik kerugian kecil maupun besar, termasuk kehilangan kendaraan. Asuransi TLO hanya memberikan jaminan penggantian jika kendaraan mengalami kerusakan yang nilainya lebih dari 75% nilai kendaraan atau kendaraan hilang. Sementara itu, asuransi comprehensive memberikan jaminan ganti rugi atas kerugian sebagian maupun kerugian total.

Agar perjalanan mudik nasabah menjadi lebih tenang, BRI Insurance menyediakan OTO Proteksi Maksima. Produk asuransi dari anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memberikan perlindungan lengkap terhadap mobil Nasabah Private dan Nasabah Prioritas BRI dari berbagai risiko beserta perluasan jaminannya.

OTO Proteksi Maksima menawarkan empat paket manfaat bagi nasabah. Paket manfaatnya dapat mencakup perlindungan dari risiko bencana alam, kerusuhan, perbuatan jahat, pencurian, dan kecelakaan. Adapun usia kendaraan yang dapat dilindungi sampai dengan 15 tahun untuk total loss only dan 10 tahun untuk comprehensive.

Dengan memiliki OTO Proteksi Maksima, Anda tak perlu khawatir jika kendaraan mengalami kerusakan selama perjalanan mudik. Sebab, program asuransi ini bekerja sama dengan jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia termasuk bengkel resmi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai paket manfaat proteksi kendaraan dari OTO Proteksi Maksima, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau hubungi Contact Center BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×