kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jangkau pelanggan, Adira Insurance buka kantor di Gajah Mada City Walk


Kamis, 15 Agustus 2019 / 17:23 WIB
Jangkau pelanggan, Adira Insurance buka kantor di Gajah Mada City Walk
ILUSTRASI. Adira Expo


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Guna menjangkau seluruh pelanggan, Adira Insurance membuka kantor representatif di Gajah Mada City Walk, Glodok, Jakarta Barat, Kamis (15/08).

Lokasi tersebut merupakan kantor representatif perta Adira Insurance yang berada di pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Adira Finance berhasil raup pembiayaan tunai Rp 100 miliar per bulan

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, menegaskan jika keberadaan kantor pemasaran tersebut bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait Asuransi Adira.

"Tidak hanya itu, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mall, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami," tuturnya sebagaimana dikutip melalui keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (15/8).

Julian menambahkan kawasan tersebut merupakan titik pusat perdagangan dan berada di pusat kota sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance.

“Potensi di kawasan ini juga masih sangat dan banyak bisnis yang bisa kami raih untuk mendongkrak pencapaian di akhir tahun,” tambahnya.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada City Walk ini memiliki digital corner yang dapat digunakan oleh untuk sekedar browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi.

Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan juga akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor tersebut.

“Konsep yang kekinian dan adanya digital corner ini dapat dimaksimalkan pelanggan secara fleksibel untuk mendapat informasi lebih dalam tentang asuransi. Harapannya generasi milenial juga tertarik mencari tahu tentang asuransi dengan mengunjungi kantor kami karena kantornya instagramable,” ujar Julian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×