kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Maybank Indonesia ajak karyawan bawa anak ke kantor


Kamis, 21 Juni 2018 / 16:03 WIB

Maybank Indonesia ajak karyawan bawa anak ke kantor
ILUSTRASI. Bank Maybank Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk melakukan program untuk mengajak karyawan mereka membawa buah hati ke kantor dalam masa pra dan paska libur Lebaran.

Program bernama Tiger Cubs Daycare ini memungkinkan anak-anak karyawan dapat bermain dan belajar dalam suatu kurikulum aktivitas tertentu di bawah bimbingan pihak ketiga, sebagai mitra Maybank Indonesia di kantor tempat orang tua mereka bekerja.


Berdasarkan siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (21/6), Tiger Cubs Daycare diselenggarakan dalam dua tahapan, yakni sebelum libur Lebaran atau pra Lebaran 4-8 Juni 2018 dan sesudah atau paska Lebaran 19-22 Juni 2018. Anak-anak yang dapat mengikuti program ini adalah yang berusia 4-8 tahun.

Program Tiger Cubs Daycare tahun ini akan fokus pada upaya memberikan nilai tambah bagi anak-anak karyawan dengan mengadirkan thematic learning dan berbagai macam aktivitas yang menstimulasi aspek tumbuh kembang anak baik fisik, kognitif, bahasa, sosial, emosi, dan spiritual.

Irvandi Ferizal, Direktur Human Capital Maybank Indonesia mengatakan, melalui inisiatif ini, perseroan mewujudkan kepedulian kepada karyawan beserta keluarga dengan ikut hadir di tengah keluarga karyawan, termasuk menekan beban biaya yang timbul dari pelaksanaan daycare dengan memberikan solusi yang dapat langsung membantu karyawan dalam menangani anak-anak, yang terkena dampak libur Hari Raya, terutama karena ditinggal mudik asisten rumah tangga.

“Dengan program ini, karyawan, yang membawa anaknya ke kantor, tetap dapat fokus dalam menangani berbagai tugas dan pekerjaan sehingga tetap dapat menjaga produktivitasnya dan tetap dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan,” ujar Irvandi.


Reporter: Yoliawan H
Editor: Sofyan Hidayat

Video Pilihan


×